TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Insiden kecil di Musornas KONI di Jayapura. Sekjen PP Pelti ditolak sebagai peserta


REMAJA-TENIS.COM, JAYAPURA.. Insiden kecil terjadi disaat Musornas KONI di hotel Aston Jayapura. Sekjen PP Pelti Umbu Sampathy ditolak sebagai utusan dari Pengurus Pusat Persatuan Tenis seluruh Indonesia (PELTI) saat memasuki sidang Musornas 2015. Selaku Sekjen PP Pelti , Umbu telah membawa surat rekomendasi PP Pelti peserta Musornas sesuai undangan 3 orang yaitu Umbu Sampathy, Donald Wailan Walalangi dan Mukti yang ditanda tangani oleh Sekjen PP Pelti.

Sedangkan Kabid Binpres Donald Wailan Walalangi membawa surat rekomendasi yang ditanda tangani oleh Ketua Umum PP Pelti Maman Wiryawan yang menunjuk dirinya sebagai wakil PP Pelti.

Awalnya utusan 3 nama diterima oleh panitia Musornas sehingga diberikan ID card maupun fasilitas hotel di Jayapura sebagai tempat penginapan peserta Musornas.

Ini menunjukkan tidak ada koordinasi didalam kepengurusan PP Pelti sendiri. Biasanya tanda tangan Ketua Umum PP Pelti disertai paraf dari Sekjen sehingga bisa dikeluarkan oleh PP Pelti.

“Ini orang tidak tahu berorganisasi. Yang diundang 3 orang dan sudah hadir di Jayapura, kenapa dikeluarkan hanya satu nama.” ujar Umbu yang kedudukan sebagai Sekjen merasa dilecehkan oleh Ketua Umum PP Pelti.
Selaku orang nomor 2 di PP Pelti, Umbu langsung cek ke sekretariat PP Pelti sebagai bawahan langsung menanyakan masalah keluarnya satu nama tersebut, didapat jawaban kalau didesak oleh Kabid Binpres hanya tulis satu nama.

Sekjen PP Pelti langsung hubungi Ketua Umum PP Pelti dan memarahinya karena merasa sudah diakalin. Padahal Ketua Umum PP Pelti Maman Wiryawan diperkenalkan ke PP Pelti oleh Umbu Sampathy sendiri sehingga menganggap jasanya cukup besar untuk mengangkat Maman sebagai Ketua Umum PP Pelti di Munas Pelti tahun 2012 di Manado.. ” Ketuanya banci omongannya aja yang besar Air susu dibalas air tuba.” Ini buyi SMS yang dikirimkan ke Ketua Umum PP Pelti Maman Wiryawan.

Disaat acara sidang pleno dimulai maka 2 nama utusan PP Pelti dicoret sehingga tidak bisa ikuti sidang pleno tersebut. Kejadian pada hari Sabtu 28 Nopember 2015 sekitar pukul 11.00. Daftar nama diabsensipun hanya nama Donald Wailan Waalangi yang terdaftar resmi sesuai dengan rekomendasi PP Pelti.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media