TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA..........REMAJATENIS BANDUNG 22-24 JUNI 2018........REMAJATENIS JAKARTA-71 TGL 29 JUNI-1 JULI 2018.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Hujan Turun di Solo dan Makassar, Kejurnas RemajaTenis Terhenti


REMAJA-TENIS.COM, SOLO. Turunya hujan melanda kota Solo maupun Makassar sehingga pelaksanan Kejurnas AFR dikedua kota terhenti. Berbeda dengan kota Solo , kota Makasar yang direncanakan mulai tangal 29-31 Desember 2016 ternyata dihari pertama hujan tidak henti hentinya melanda kota Angin Mamiri sejak pagi sehingga tidak ada satu pertandingan yang bia dilaksanakan. Sehinga 70 petenis yunior yang datang dari berbagai daerah harus menungungu sampai malam. Akhirnya oleh Referee Pardjan pertandimgan ditunda sampai esok hari, Jumat (30/12).

Sedangkan kota Solo, hujan turuan disore harinya sehinga pelaksanan Kejurnas AFR RemajaTenis masih bisa berjalan sesuai dengan rencana. Tetapi upaya sudah dilakukan dengan mengunakan 2 lapangan indor di GOR Manahan dan cadangan dilapangan indor Solo Baru, Sukoharjo.

Kejurnas AFR RemajaTenis Sulsel-9 yang direnvanakan mulai 29-31 Desember 2016 dilapangan tenis Karebosi terpaksa molor sehari dan diharapkan sudah bisa dilaksanakan sesuai dengan rencana.

” Ini resiko jika dilaksanakan dibulan Desember dimana musim hujan selalu turun membawa rejeki.” ujar August Ferry Raturandang dilaangan tenis GOR Manahan. ” Yang penting masih dimungkinkan diundur sehari lagi. Tapi diharapkan bisa selesai sesuai waktunya.”

Melihat animo petenis di Solo, sehingga August Ferry Raturandang tergugah kembali adakan dikota Solo yang saat ini memiliki fasilitas lapangan tenis sangat memadai tetapi jarang digunakan untuk kejurnas tenis.

” Semua itu terpulang kembali kepada pelaku pelaku tenis dikota Solo yang kelihatannya sudah pasrah terhadap situasi seperti ini. Jangan terlalu menyalahkan Pelti setempat.” ujar August Ferry Raturandang setelah bertemu pelaku pelaku tenis dikota Solo.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media