TERBIT 1 FEBRUARI 2012.......JUARA REMAJATENIS JAKARTA-3 DI KEMAYORAN ADALAH BRENDAN NICHOLAS HENDRATA (KU 10) ), NATALIA MICHTA (KU 10), JONES PRATAMA (KU 12 ), DAVINA MONICA ILYAS (KU 12), DIEGO GARCIA (KU 14), HARRISON SOEGIARTO (KU 16), PUTRI SANJUNGAN INSANI (16 PI), DIAS WIBAWA (KU 18) ....... ...................JUARA SINGAPORE NAT'L JUNIOR CHAMPS 2014 (15-23 MARCH) ADALAH KAREEM ABDUL HAKIM (TUNGGAL PA 10 TH), NUR ROSIDA MEGA H (JUARA TUNGGAL 12 PI ) , JESSICA CHRISTA/NUR ROSIDA MEGA JUARA GANDA PI 12 TH) ............. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA (AFR) .............. . ..... . CARA DAFTAR REMAJATENIS TERMUDAH DGN SMS ..0813 1031 1045........................ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0813 1031 1045................................... ...TURNAMEN REMAJATENIS JAKARTA-4 TGL 2-4 MEI- 2014 DI KEMAYORAN JAKARTA

Hantuchova, Radwanska, Voskoboeva, Goncalves memenangkan Fed Cup Heart Awards

 REMAJA-TENIS.Com.  International Tennis Federation (ITF) telah mengumumkan 4 pemenang penerima  Fed Cup Heart Award 2013 yaitu petenis  Slovakia  Daniela Hantuchova yang dinyataan telah 2 kali menerima Heart Award untuk penampilannya dalam Grup Dunia  and Grup Dunia  II babak pertama  dimana pemenang  Zone Group I adalah petenis Polandia  Agnieszka Radwanska, petenis Kazakhstan  Galina Voskoboeva  petenis Brazil  Paula Cristina Goncalves. Pelaksanaan  Fed Cup by BNP Paribas telah dilaksanakan bulan February lalu.

Penentuan keempat penerima   Heart Award ditentukan oleh suara masyarakat langsung melalui  FedCup.com dan  FedCup.com/es dimana lebih dar1 23,000 fans memberikan pilihannya. Sedangkan 10 pemain diambil berdasarkan pilihan tim juri yang terdiri dari Presiden  ITF  Francesco Ricci Bitti dan suatu tim dari ex pemain Fed Cup dan angggota dari media internasional . Semua pemenang menerima cek yang akan didonasikan untuk amal  pilihan pemain.

Hantuchova, Radwanska and Voskoboeva akan menerima award ini di acara semifinal Fed Cup by BNP Paribas World Group, World Group play-offs dan  World Group II play-offs yang berlangsung tanggal 20-21 April.

 President ITF  Francesco Ricci Bitti mengatakan : “Ini penampilan terbaik selama pertandingan Fed Cup bulan February, karena itu saya ingin menyampaikan selamat kepada 4 top pemain terpilih ini berdasarkan pilihan masyarakat.  Fed Cup Heart Award secara rutin diberikan kepada pemain karena komitmennya kepada tim negaranya dan kompetisi secara keseluruhan. Saya yakin semua pemenang ini akan bangga donasinya diberikan untuk amal .”

Heart Award ini berdasarkan inidiatip pertama kali datang dari petenis Amerika Melanie Oudin di tahun 2009 saat Final Fed Cup.***

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media