TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Febby Wahyu tembus Final kalahkan Manggi Wardoyo

REMAJA-TENIS.Com. Semifinal kelompok 14 tahun putra diwarnai dengan tumbangnya unggulan 2 Manggi Wardoyo (Semarang) dari petenis Febby Wahyu asal Sragen dalam 3 set. Pertandingan cukup menarik dengan perlawanan diberikan oleh Febby Wahyu yang bertanding dengan semangat tinggi karena lawannya unggulan. Kelihatan Febby termotivasi mengalahkan unggulan sehingga bermai ngotot. Set pertama Manggi sempat unggul 5-3, tetapi Febby tidak kalah semangat walaupun sudah ertinggal dengan konsentrasi penuh dengan beikan bola bola tinggi sehingga menyulitkan bagi Manggi dalam pengembaliannya. Dan ternyata upaya Febby membuahkan hasil dan set pertama miliknya 7-5.

Diset kedua berbalik situasinya sejak ketinggalan 2-1 turunlah hujan melanda kota Blitar yang sangat panas beberapa hari ini. Kesempatan memulihkan permainan Manggi berhasil menutup kekalahan set pertama dengan menang telak 6-1 setelah hujan berhenti.

Memasuki set penentuan Manggipu masih sempat mengumulkan angka lebih dulu dan sempat unggul 5-3. Kelihatannya angka 5-3 seperti diset pertama terulang lagi diset ketiga sebagai set penentuan. Walaupun unggul 5-3, Manggi tidak bisa menyelesaikan permainannya sehingga set ketiga kembali menjadi milik Febby Wahyu asal Sragen 10-8. Kemenangan set penentuan ini membawa Febby ke final menantang Zidan Harmy Ramadhan.“Saya kehilangan permainan disaat unggul 5-3 set pertama, karena serangan serangan Febby cukup membuat saya kewalahan dan bat kesalahan sendiri. Saya juga tidak mengerti kenapa diset ketiga sudah unggul juga 5-3 terus dikejar. Memang Febby main bagus hari ini.” ujar Manggi Wardoyo setelah selesai pertandingan.

Berbeda dengan Fabby Wahyu yang terpacu main dengan semangat tinggi karena lawannya sebagai unggulan. ” Saya bermain semangat tinggi karena lawan saya unggulan. Dan sayapun berhasil mengalahkannya.” ujar Febby Wahyu asal Sragen yang mencoba bertanding dikelas 14 tahun. (Foto Manggi dan Febby/AFR)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media