TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA..........REMAJATENIS BANDUNG 22-24 JUNI 2018........REMAJATENIS JAKARTA-71 TGL 29 JUNI-1 JULI 2018.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Dengan santai Nishikori janjikan sesuatu di Japan Open

REMAJTENIS.Com. Pahlawan tuan rumah Kei Nishikori memperingatkan lawan-lawannya , ia telah menemukan kembali mojo pada waktunya untuk mempertahankan gelarnya di Jepang Terbuka pekan ini setelah berhasil membawa tim  Jepang diajang Davis Cup.

Petenis  23 – tahun , yang menjadi orang pertama tuan rumah juara Jepang Terbuka  di Tokyo tahun lalu , telah mengalami mimpi buruk  , yang berpuncak pada kejutan putaran pertama keluar dari AS Terbuka .

Tapi setelah membantu Jepang kembali ke kelompok dunia Piala Davis melawan Kolombia awal bulan ini , Nishikori berjanji kerja keras di mana mantan juara AS Terbuka Juan Martin del Potro memimpin , setidaknya dalam hal peringkat dunia .

“Piala Davis membantu saya mendapatkan kembali rasa lapar dan gairah , ” petenis  nomor 12 dunia Nishikori kepada AFP . ” Jelas saya punya dua kemenangan yang baik dan aku siap , merasa baik . Aku di sini untuk memenangkan gelar lagi dan saya merasa jika saya memainkan tenis terbaik saya memiliki setiap kesempatan untuk mencapai itu. ”

Dia menambahkan: ” Aku punya begitu banyak tekanan pada saya untuk menang tahun lalu dan sekarang saya tidak punya bahwa saya bisa pergi keluar dan menikmati itu saya tidak memiliki orang-orang bertanya padaku tentang formulir saya atau peringkat lagi sehingga tekanan itu off . juga. ”

Unggulan keempat Nishikori , saat ini lari dari delapan kemenangan beruntun pada lapangan utama Ariake di Jepang Terbuka dan kompetisi Piala Davis , menghadapi Austria Jurgen Melzer di babak pertama turnamen $ 1.430.000 , yang menawarkan daftar gemerlapan mantan juara sejak Ken Rosewall mengangkat trofi pada tahun 1973 ketika menjadi acara tur resmi .

Stefan Edberg memegang rekor dengan empat kemenangan , termasuk tiga berturut-turut 1989-1991 . John McEnroe , Ivan Lendl dan Pete Sampras semuanya memenangkan gelar , sementara Roger Federer , Rafael Nadal dan Andy Murray juga menang di tahun-tahun terakhir .

Juara Wimbledon Murray , juara tahun 2011 , mundur untuk menjalani operasi punggung minor , meskipun nomor tujuh dunia del Potro , Prancis Jo – Wilfried Tsonga dan Kanada Milos Raonic , runner-up tahun lalu Nishikori , semua menimbulkan ancaman . Tsonga sendiri memenangi gelar pada 2009.

” Bahkan jika Murray tidak ada di sini , Anda memiliki del Potro , Raonic dan sejumlah pemain yang sangat kuat , ” kata Nishikori , dengan menang di Delray Beach sebagai kualifikasi 244 peringkat di 2008, menjadi orang Jepang pertama yang memenangi gelar ATP sejak Shuzo Matsuoka pada tahun 1992 .

” Pasangan pertama pertandingan akan menjadi kunci . Tapi Piala Davis telah memberi saya banyak kepercayaan diri . “

Menjulang Argentina Del Potro , juara 2009 US , memainkan di Siprus Marcos Baghdatis sementara Tsonga , finalis di Australia Terbuka 2008 , menghadapi sesama petenis Prancis Gael Monfils pada Senin dalam memilih dari pertandingan putaran pertama . (sportnews)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media