TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Dengan santai Nishikori janjikan sesuatu di Japan Open

REMAJTENIS.Com. Pahlawan tuan rumah Kei Nishikori memperingatkan lawan-lawannya , ia telah menemukan kembali mojo pada waktunya untuk mempertahankan gelarnya di Jepang Terbuka pekan ini setelah berhasil membawa tim  Jepang diajang Davis Cup.

Petenis  23 – tahun , yang menjadi orang pertama tuan rumah juara Jepang Terbuka  di Tokyo tahun lalu , telah mengalami mimpi buruk  , yang berpuncak pada kejutan putaran pertama keluar dari AS Terbuka .

Tapi setelah membantu Jepang kembali ke kelompok dunia Piala Davis melawan Kolombia awal bulan ini , Nishikori berjanji kerja keras di mana mantan juara AS Terbuka Juan Martin del Potro memimpin , setidaknya dalam hal peringkat dunia .

“Piala Davis membantu saya mendapatkan kembali rasa lapar dan gairah , ” petenis  nomor 12 dunia Nishikori kepada AFP . ” Jelas saya punya dua kemenangan yang baik dan aku siap , merasa baik . Aku di sini untuk memenangkan gelar lagi dan saya merasa jika saya memainkan tenis terbaik saya memiliki setiap kesempatan untuk mencapai itu. ”

Dia menambahkan: ” Aku punya begitu banyak tekanan pada saya untuk menang tahun lalu dan sekarang saya tidak punya bahwa saya bisa pergi keluar dan menikmati itu saya tidak memiliki orang-orang bertanya padaku tentang formulir saya atau peringkat lagi sehingga tekanan itu off . juga. ”

Unggulan keempat Nishikori , saat ini lari dari delapan kemenangan beruntun pada lapangan utama Ariake di Jepang Terbuka dan kompetisi Piala Davis , menghadapi Austria Jurgen Melzer di babak pertama turnamen $ 1.430.000 , yang menawarkan daftar gemerlapan mantan juara sejak Ken Rosewall mengangkat trofi pada tahun 1973 ketika menjadi acara tur resmi .

Stefan Edberg memegang rekor dengan empat kemenangan , termasuk tiga berturut-turut 1989-1991 . John McEnroe , Ivan Lendl dan Pete Sampras semuanya memenangkan gelar , sementara Roger Federer , Rafael Nadal dan Andy Murray juga menang di tahun-tahun terakhir .

Juara Wimbledon Murray , juara tahun 2011 , mundur untuk menjalani operasi punggung minor , meskipun nomor tujuh dunia del Potro , Prancis Jo – Wilfried Tsonga dan Kanada Milos Raonic , runner-up tahun lalu Nishikori , semua menimbulkan ancaman . Tsonga sendiri memenangi gelar pada 2009.

” Bahkan jika Murray tidak ada di sini , Anda memiliki del Potro , Raonic dan sejumlah pemain yang sangat kuat , ” kata Nishikori , dengan menang di Delray Beach sebagai kualifikasi 244 peringkat di 2008, menjadi orang Jepang pertama yang memenangi gelar ATP sejak Shuzo Matsuoka pada tahun 1992 .

” Pasangan pertama pertandingan akan menjadi kunci . Tapi Piala Davis telah memberi saya banyak kepercayaan diri . “

Menjulang Argentina Del Potro , juara 2009 US , memainkan di Siprus Marcos Baghdatis sementara Tsonga , finalis di Australia Terbuka 2008 , menghadapi sesama petenis Prancis Gael Monfils pada Senin dalam memilih dari pertandingan putaran pertama . (sportnews)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media