TERBIT 1 FEBRUARI 2012......JUARA KEJURNAS REMAJA BANK PAPUA -2 DI JAYAPURA ADALAH CHRIST LEKATOMPESSY (INTAN JAYA) DAN SASA MERSELINA HUHUBUN (SENTANI KU 10 PA/PI), BRYAN LEKATOMPESSY (INTAN JAYA) DAN ALESSANDRA DONDI (BLITAR) KU 12 PA/PI. , MARCCALES A KALEM (JAYAPURA) KU 14 PA, RAMADHAN TRI SANIAWAN (BIAK) KU 16 PA, WILLY A PAEMBONAN (JAYAPURA) DAN NOVITA KALEM (JAYAPURA) KU 18 PI ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA (AFR) .............. . ..... . CARA DAFTAR REMAJATENIS TERMUDAH DGN SMS ..0812 8402 4970........................ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0812 8402 4970................. .......TURN NAS REMAJATENIS JAKARTA TGL 19-21 SEPT DI KEMAYORAN....TURNAMEN NASIONAL REMAJATENIS SULSEL-2 TGL 26-28 SEPTEMBER 2014 DI MAKASSAR DAN SOLO ...

Efrilia Kandas, Tami Grende Jajal Thailand

REMAJATENIS.COM – Satu-satunya petenis Indonesia yang bertahan dalam turnamen ITF Malacca, Efrilia Herlina, akhirnya gagal mengukir kemenangannya untuk lanjut kebabak semifinal hari ini, Kamis (1/3) di Malaka, Malaysia. Ia harus menyerah dalam pertandingan dua set melawan unggulan kedua Kanika Vaidya 2-6,1-6.

Dinomor ganda, pasangan Vita Taher dan Rheeya Doshi dari Singapura juga terhenti diperempatfinal. Vita dan Doshi harus mengakui ganda India Snehadevi dan Dhruthi Tatachar 4-6,2-6. Begitu pula Dina Karina yang berduet dengan Ying Zhang harus takluk pada pasangan Anna Grigoryan dari Rusia dan Kanika Vaidya 2-6,2-6.

Sementara itu, yunior berbakat dari Indonesia, Tami Grande dan Aldila Sutjiadi akan menjajal turnamen tenis dengan kategori G1 di Nonthaburi Thailand awal Maret ini. Turnamen yang digelar di National Tennis Development Centre akan dimulai tanggal 5-10 Maret mendatang.

Sejak pertengahan bulan Februari kemarin, Tami Grende mempersiapkan diri untuk menembus turnamen tersebut dengan berlatih fisik di Singapura bersama seorang pelatih asal Korea. Tami yang baru saja terpilih menjadi tim Fed Cup Junior Indonesia ini bertekad untuk menjajal kemampuannya dalam turnamen dengan kategori G1. Ia akan ditemani rekan senegaranya Aldila Sutjiadi. Aldila yang kini peringkat 76 ITF ini pernah menjajal ITF Australian Open.

Dibagian putra tak menyediakan tempat bagi yunior-yunior Indonesia. Bahkan untuk babak kualifikasi karena 26 diantaranya adalah petenis Thailand. Selain itu, persaingan dan poin petenis putra Indonesia belum dapat bermain dalam turnamen dengan kategori G1.

Usai ITF Malacca, selanjutnya para petenis yang berlaga di Malaysia akan digiring ke Brunei Darussalam dalam Turnamen ‘45th Brunei ITF Junior Circuit’. Turnamen dengan kategori G4 ini akan digelar pada tanggal 6-11 Maret di National Tennis Centre Hassanal Bolkiah National Stadium, Jalan Berakas, Brunei Darussalam.

Dina Karina dengan peringkat 305 ITF menjadi unggulan pertama disusul Efrilia Herlina ditempat ketiga.Vita Taher, Pusparatih dan Suryaningsih akan berlaga dibabak utama. Sedangkan Desy Ratnasari dan Putri Dwinta akan merangkak dari babak kualifikasi.

Dibagian putra, Nuradim Ramdani, Jess David, Jeremy Nahor dan Fabian Soemarno akan bermain dilaga babak utama. Sedangkan Anggy Pradika, Samsul Hadi, Akbar Tio dan Dhimas Rivai harus berawal dari babak kualifikasi. (rov)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media