TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Dukungan besar terhadap Kejurnas RemajaTenis di Palembang dan Jakarta


REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Kejurnas AFR RemajaTenis Jakarta-57 yang berbarengan pelaksanaan dengan Kejurnas LTJN RemajaTenis Sumsel-15 telah mendapatkan sambutan baik dari petenis yunior yang datang dari berbagai daerah. Bukan hal yang aneh selama ini RemajaTenis diselenggarakan didua lokasi yang berbeda provinsi karena tujuan awalnya adalah agar diberi kesempatan bagi petenis usia muda berlaga diturnamen yang sangat dibutuhkan mereka, sedangkan daerah minim turnamen tenis. Hal ini dikemukakan oleh August Fery Raturandang dari Lapangan tenis Pemkot Palembang. “ Turnamen selain kebutuhan atlet juga merupakan show room bagi pembinaan dari setiap pelatih maupun klubnya. Disinilah uji coba hasil pembinaan selama ini.” ujar pria berusia 70 tahun yang disapa Opa AFR.

Pelaksanan dimulai hari Jumat tanggal 23 – 25 September 2016 baik di lapangan tenis BNTP Marinir Cilandak maupun lapangan tenis Pemkot Palembang. Dukungan datang dari para orangtua maupun pelatih pelatih setiap diselenggarakan kegiatan RemajaTenis yang awal diperkenalkan tahun 2009 sebagai a low cost tournament. Begitu pula induk organisasi tenis ditingkat Pusat tetap mendukungnya.

Munculnya muka muka baru dikegiatan RemajaTenis merupakan hal yang sangat didambakan oleh pengagasnya yaitu August Ferry Raturandang yang makin tua makin semangat jalankan kegiatan ini baik di Jawa maupun luar Jawa.

Kali ini dikatakan dia, muncul muka baru dari Batanghari Jambi yang selama ini belum pernah muncul dikegiatan RemajaTenis. Ini menunjukan pertenisan Indonesia itu sudah melebar sampai ketingkat Kabupaten. Begitu juga peserta di Jakarta muncul pula kdari Kalimantan Barat disalah satu kabupaten didalam provinsi Kalimantan Barat. Permintaanpun datang dari daerah daerah agar bisa diselenggarakan dikabupatennya. Sudah direncanakan bulan Oktober 2016 di Riau, Lahat. Kemudian di Jambi Nopember 2016. Tidak ketingalan pula di Sukabumi dan Cianjur

Ketika ditanyakan apa masalahnya sampai saat ini prestasi tenis belum bisa mendunia. Dikatakan pula permasalahan sebenarnya akibat minimnya kualitas SDM yang dimilik baik petenis maupun pelatihnya.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media