TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....BANK MAYAPADA JUNIOR NATIONAL CHAMPS 2018 DI BANDUNG. 16-22 JULI 2018... REMAJATENIS & VETERAN BLORA 24-29 JULI DI BLORA....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

DKI kehilangan atlet untuk POPNAS 2015


REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Pengda Pelti Jakarta kehilangan pemain dalam rangka Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) awal September 2015 di Bandung. Alasannya karena bertepatan pula dengan pelaksanaan dengan TDP Kedaulatan Rakyat Open 2015 di Yogyakarta, sehingga atletnya lebih cenderung ikuti TDP KR Open, untuk kejar PNP dalam persiapan Pra PON atau PON 2016. Demikian menurut Imam Supardi selaku Sekretaris Pengda Pelti DKI Jakarta.

Imam tidak menyebutkan nama atlet2nya karena atletnya dipakai oleh Pengda lainnya sebagai wakil Pengda lainnya diajang Pra PON atau PON mendatang.

” Ya kami terpaksa kirim atlet2 sekolahan saja.” ujarnya sedikit kesal dengan ulah atlet2 tenis diwilayahnya.

Beberapa nama petenis yunior yang masuk dalam PPLP DKI Jakarta tetapi untuk Pra PON ataupun PON mewakii daerah lainnya, karena tidak bisa masuk tim PON DKI Jakarta..

“Ini yang harus ditertibkan oleh PP Pelti terhadap perpindahan atlet2 tenis.” ujar Wakil Ketua Pengda Pelti DKI Jakarta Johannes Susanto.

Begitu mudahnya atlet tenis pindah sesaat kedaerah lain demi untuk PON 2016 karena persyaratan ikuti Pra PON dan PON begitu mudah yaitu hanya berdasarkan KTP (Kartu Tanda Penduduk). Jikalau digunakan pula Kartu Tanda Anggota (KTA) Pelti maka perpindahan sesaat ini bisa dicegah. PP Pelti tidak menjalankan program KTA PELTI yang sebelumnya digalakkan oleh PP Pelti periode sebelumnya.

Ketika ditanyakan ke PP Pelti, dikatakan kalau event POPNAS dan TDP itu sangat berbeda. ” Jelas berbeda keduanya. Yang satu untuk pelajar sedangkan KR Open itu TDP.” ujar staff di PP Pelti.

Saat ini situasi berbeda. Ingin ikut TDP karena kewajiban terhadap Pengda/KONIDAnya dalam persiapan Pekan Olahraga Nasional 2016. Peserta PON dibatasi usianya (21 tahun) sehingga banyak peserta pelajar yang sudah terikat di PPLP harus ikut karena kontraknya dengan Pengda Peltinya atau KONIDA.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media