TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....BANK MAYAPADA JUNIOR NATIONAL CHAMPS 2018 DI BANDUNG. 16-22 JULI 2018... REMAJATENIS & VETERAN BLORA 24-29 JULI DI BLORA....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Dias Wibawa kalahkan Dimas Christantio dan keluar sebagai Juara

REMAJA-TENIS.Com, JAKARTA. Dalam waktu 1 jam 15 menit petenis DKI Dias Wibawa berhasil menyabet gelar juara tunggal putra 18 tahun diajang turnamen nasional RemajaTenis Jakarta-3 yang berlangsung di lapangan tenis Kemayoran, Minggu (30/3).

Final antara Dias Wibawa melawan Dimas Christantio berlangsung cukup seru sebagai puncak dari seluruh kegiatan.

Set pertama, games pertama diisi oleh Dimas Christantio, 1-0, kemudian Dias pegang servis menyamakan kedudukan 1-1. Setelah itu Dimas kembali mengambil alih digame ketiga 2-1. Dan Diaspun saat pegang servis tidak mau melepas kepada Dimas dan bisa menyamakan kedudukan 2-2. Setelah itu Dias tidak mau mengendor dalam permainan sedangkan Dimas Christantio keteter juga permainannya sehingga banyak buat kesalahan sendiri karena penempatan bola bola sulit dilakukan Dias yang merepotkan permaianan Dimas Christantio.

Minimnya pertandingan sehingga Dias mencoba berlaih ikut dalam lomba maraton di Jakarta dan ternyata bisa menghasilakn salah satu juara disandangnya. Akibatnya kondisi fisik Diaspun sangat menunjang permainan nya hari ini dibabak final tunggal putra 18 tahun.

Setelah kedudukan 2-2, Dias tidak mau melepas satu gamepun sehingga keunggulan berada ditangannya, 6-2 dalam waktu 45 menit.

Memasuki set kedua, permaian Dias tetap konsisten dan Dimaspun banyak membuat kesalahan sendiri dan menurunkan penyerangan yang dilakukan. Kondisi fisik Dias sanngat menunjang sehingga permainan cepat tetap dilakukan sehingga bisa memimpin pertandingan.

Sebelum menutup set kedua, Dimas masih mendapatkan 1 game yaitu 4-1 untuk Dias. Tetapi ini game terakhir yang bisa dipetik Dimas dan Diaspun langsung menutup set kedua 6-1 dalam waktu 30 menit, Dias Wibawa keluar sebagai juara. (Foto Dimas dan Dias/AFR)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media