TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Di HUT ke 28, Sunu Wahyu Raih 2 gelar Piala Gubernur DKI 2015


REMAJA-TENIS.COM.JAKARTA. Sebagai hadiah ulang tahun ke 28, petenis Sunu Wahyu Trijati berhasil mempersembahkan bagi keluarganya juara tunggal dan ganda turnamen nasional Piala Gubernur DKI 2015 di lapangan tenis Kelapa Gading Jakarta. Disamping itu pula hadiah uang sebesar Rp 13.926.500 untuk tunggal dan Rp 6.520.000 untuk ganda.

Lawannya difinal adalah petenis potensial asal Semarang Anthony Susanto, yang kelihatan tidak berdaya hadapi seniornya yang jauh lebih tua usianya.

Set pertama perlawanan Anthony sepertinya hilang menghadapi nama besar Sunu Wahyu yang masih dimasukkan dalam pelatnas SEA Games 2015.

Servis Anthony yang merupakan andalannya hari ini tidak membuat Sunu gentar karena mudah dijinakkan sehingga Anthony banyak buat kesalahan sendiri karena penempatan bola Sunu yang masih tanjam baik backhand slice Sunu menyulitkan pengembalian backhand spin Anthony.

Set pertama, Sunu menutup dengan baik 6-2. Diset kedua, permainan Anthony masih belum bisa mengatasi permainan Sunu yang jauh lebih berpengalaman dibandingkan yuniornya ini sehingga set kedua Anthony masih belum bisa mengendalikan tekanan dalam dirinya membuat Anthony jadi labil.

Set keduapun Sunu unggul 6-2 sehingga keluar menyandang gelar Juara.

Keberhasilan di tunggal di hari ulangtahunnya, ditunjukkan kembali dipertandingan ganda. Berpasangan dengan rekannya mantan petenis nasional yang sekarang beralih ke soft tennis, Prima Simpatiaji melawan Anthony Susanto/Roy Cahyo.

Awalnya permainan kedua petenis yunior ini masih bisa mengatasi permainan Sunu dan Prima. Kesalahan banyak dilakukan oleh Prima Simpatiaji dimanfaatkan oleh Roy dan Anthony. Tetapi pengalaman keduanya lebih tinggi dan kelemahan Prima diatasi oleh Sunu yang cukup brilian dalam penempatan bolanya , sehingga bisa mengatasi perlawanan Anthony dan Roy. Set pertama Sunu dan Prima unggul 6-4.

Set keduapun terjadilah kejar mengejar angka tetapi pengalaman Sunu dan Prima masih lebih tinggi dan Sunu/Prima pun menutup set kedua 7-5 dan berhak keluar sebagai juara. Babak final ini disaksikan juga oleh Ketua Pengda Pelti Jakarta Agus dan petinggi Pengda Pelti DKI Jakarta lainnya dan juga Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi DKI Jakarta Zainal. Tidak tampak anggota pengurus Pelti Pusat, dianggap tidak semestinya terjadi. (Foto Sunu dan Anthony/AFR)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media