TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA..........REMAJATENIS BANDUNG 22-24 JUNI 2018........REMAJATENIS JAKARTA-71 TGL 29 JUNI-1 JULI 2018.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Deria Baru Terima Minggu Ini Rp 30 juta


REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Akhirnya ada pengakuan dari pelatih Roy Therik terhadap keluhan pelatih Deddy Prsetyo akibat selama ikuti pelatnas atlit DKI Jakarta, Deria Nur Haliza tidak menerima hak sepenuhnya kecuali honor dari Satlak Prima yang sudah ditransfer setiap bulan ke rekening atletnya.

” Hari itu Wailan titip saya, karena dari dulu sampai hari ini saya menghormati Om Dedy Prasetyo. Saya bilang mau antar langsung bukan transfer sebagai penghormatan terhadap beliau.” ujar Roy Therik dalam jawabannya melalui WA.

Ketika ditanyakan kembali mengenai dana tersbut apakah sudah diberikan. Roy hanya menjawab ” Jadi mis komunikasi karena lama nga bersua jd motivasinya He is stil very Important person and so special.”

Menurut Deddy sendiri minggu lalu Deria telah terima transfer dari Pelti Rp 30 juta, katanya uang perlengakapn. ” Ini kaau tidak keluar di remaja-tenis.com, mereka diam diam saja. Bayangkan berapa besar dana ditahan hak atletnya dari tahun 2013 sampai saat ini baru Rp 30 juta dikirimnya. Dan tidak tahu berapa haknya. Belum lagi uang akomodasinya berapa ? Itu kalau tidak salah jumlahnya bisa ratusan juta. ” ujar Deddy Prasetyo yang baru saja jalani operasi tumor kecil.

Menurut Roy Therik akan segera ditransfer lagi haknya Deria Nur Haliza, tetapi tidak beritahu berapa besar dana yang ditahan tersebut.

“Agak lucu juga ya, Roy sering ke Senayan tapi tidak mau ketemu saya di Senayan juga. Kan bisa serahkan saja uang tersebut tidak perlu transfer sesuai janjinya itu mau datang sendiri bawa dana tersebut.” ujar Deddy Dikatakan pula kaau sudah menulis surat ke Satlak Prima masalah ini tetapi belum ada jawabannya.

Sedangkan Ketua Umum PP Pelti Maman Wirjawan ketika dimintakan konfirmasi masalah ini hanya mengakatakn akan dicek lagi. ” Kami cek lagi.” ujarnya.

Saat ini tim Davis Cup sedang berlatih di Singapore sebelum ke Solo sebagai persiapan menghadapi Vietnam. Sedangkan Deria pagi ini terbang ke Tiongkok untuk try out.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media