TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-76 TGL 21-23 DESEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK JAKARTA SELATAN .,,,,..REMAJATENIS BANTUL -VIII TGL 28-30 DESEMBER 2018 DI LAP TENIS SULTAN AGUNG, BANTUL D.I.Y ....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........
Foto Pilihan
foto-rt-intan-payakumbuh foto-rt-jaffery-w foto-rt-kenneth_0

Deddy pertanyakan Uang Akomodasi dan Perlengkapan Atlet Pelatnas


REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Salah satu anggota tim nasional Deria Nur Haliza masih belum terima haknya sebagai anggota Satlak Prima. Demikian menurut pelatih Deri Nur Haliza, Deddy Prasetyo disampaikan kepada Remaja-Tenis.com hari ini (Rabu 24/02) di lapangan tenis Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

“Setelah diberitakan dimedia, saya terima telpon langsung dari pelatih Roy Therik. Saya maki maki dia karena kurang ajar bicara tidak ada sopan santunnya. Saya jauh lebih tua dari dia, kok kurang ajar begitu. Roy bilang kalau dana yang diminta itu dibarter dengan wild card yang diberikan kepada Deria . Apa hubungannya? Itu kan hak Deria uang akomodasi dan uang perlengkapan dari Satlak Prima. Sedangkan wild card diturnamen itu merupakan kewajiban Pelti untuk mencarinya sebagai bagian try out tim.” ujarnya. Kemudian disampaikan bagaimana pertanggung jawabannya karena harus ada tanda terima langsung dari atletnya. Dikatakan pula kalau jumlahnya bisa ratusan juta selama pelatnas.

Anggota pelatnas mendapatkan fasilitas dari Satlak Prima berupa honor yng ditransfer tiap bulan langsung ke rekening atletnya sedangkan uang akomodasi diberikan setiap 3 bulan sekali dan juga uang perlengkapan yang diterima oleh tim manajer.

Ketika hal ini ditanyakan ke Roy Therik tetapi belum diberikan jawabannya.

” Pengda Pelti sudah tulis surat ke PP Pelti per 1 Februari 2016, tapi belum dapat jawabannya.” ujarnya. Menurut Wakil Sejen PP Pelti Goenawan Tedjo mengaui kalau surat itu sduah diterima dan akan segera dijawab dan agak terlambat karena kesibukan menghadapi Davis Cup di Solo sebagai tuan rumah Indonesia menjamu Vietnam.Foto Deria Nur Haliza/AFR Collection)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media