TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-76 TGL 21-23 DESEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK JAKARTA SELATAN .,,,,..REMAJATENIS BANTUL -VIII TGL 27-29 DESEMBER 2018 DI LAP TENIS SULTAN AGUNG, BANTUL D.I.Y ....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........
Foto Pilihan
foto-rt-intan-payakumbuh foto-rt-jaffery-w foto-rt-kenneth_0

Davis Cup by BNP Paribas : Tim Indonesia ketinggalan 0-2 lawan Kuwait

REMAJA-TENIS.Com, KUWAIT. Tim Davis Cup Indonesia turun tanpa Christopher Rungkat, langsung  ketinggalan 0-2 dihari pertama (Jumat,31/1) lawan tuan rumah Kuwait di Kuwait Tennis Federation Center, Mishraf.

Tunggal pertama Indonesia David Agung Susanto (ATP-1.387) tidak berdaya menghadapi tunggal kedua Kuwait M.Ghareeb dalam 3 set, 3-6 3-6, 6-7(2).  Perlawanan David hanya terjadi diset ketiga, sedangkan set pertama dan kedua perlawanan David Agung hanya sampai 3 games saja.

Turun sebagai tunggal kedua Elbert Sie( 27 th) yang sudah beralih profesi sebagai pelatih,  tidak berdaya melawan tunggal pertama tuan rumah M.Maqdes (27 th) 3-6 4-6, 6-4, 0-6. Kedua petenis tuan rumah memiliki peringkat dunia lebih baik dibandingkan petenis Indonesia.

Besok, Sabtu ( 1/2) akan turun pertandingan ganda. Indonesia menurunkan Wisnu Adi Nugroho berpasangan dengan Aditya Hari Sasongko melawan M.Ghareeb/A.Maqdes. Peruabahan pasangan bisa dilakukan satu jam sebelum turun pertandingannya besok. Apakah Indonesia akan bertahan dengan kedua pasangan yang sudah dijadawalkan, atau akan merubah pemainnya, semua itu terjawab besok sejam sebelum pertandingan dimulai.

“Jika ingin mengambil poin di ganda sebaiknya diturunkan pasangan Elbert Sie dan David Agung Susanto. Ini partai penentuan besok. Disini dibutuhkan Non playing captain yang berpengalaman. ” ujar August Ferry Raturandang pengamat tenis. Tim Indonesia membawa New comer Non Playing Captain yang buta pengalaman di Davis Cup, Roy Therik.

Jika kalah lawan Kuwait, Indonesia akan bertanding lagi melawan tim yang kalah antara Hongkong dan Thailand yang baru dipertandingkan 14-16 Februari 20-14 mendatang di Phuket Thailand. Jika kalah maka Indonesia akan mencatat sejarah untuk turun ke Grup 3. Ini catatan sejarah terburuk bagi pertenisan Indonesia di Davis Cup.

“Jika ingin mengambil poin di ganda sebaiknya dturunkan pasangan Elbert Sie dan David Agung susanto. Ini partai penentuan besok.” ujar August Ferry Raturandang pengamat tenis.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media