TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..........REMAJATENIS BANDUNG 22-24 JUNI 2018........REMAJA TENIS SUMSEL XVI 22-24 JUNI 2018......REMAJATENIS JAKARTA-71 TGL 29 JUNI-1 JULI 2018.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

David Haggerty Terpilih sebagai Presiden ITF baru


REMAJA-TENIS.COM, LONDON.David Haggerty terpilih menjadi Presiden ITF dalam Rapat Umum Tahunan ITF di Santiago, Chili pada hari Jumat. Berusia 58tahun asal dari Amerika Serikat berhasil menggantikan Presiden yang lama Francesco Ricci Bitti, yang telah duduk selama 16 tahun sebagai ITF Presiden berakhir hari ini. Haggerty akan melayani masa jabatan empat tahun 2015-19.
 
Haggerty terpilih pada pemungutan suara kedua dengan 200 orang, lebih dari Anil Khanna (INDIA) dengan 192 orang. Rene Stammbach (SUI) dan Juan Margets (ESP) tersingkir pada pemungutan suara pertama.
 
Haggerty adalah administrator tenis berpengalaman, setelah memegang berbagai peran dalam Asosiasi Tenis Amerika Serikat (USTA) sejak tahun 2001 dan dalam ITF sejak 2009. Ia menjabat sebagai Ketua, CEO dan Presiden USTA di 2013-14, dan merupakan Wakil Presiden di Dewan ITF Direksi di 2013-15. Dia adalah mantan Presiden Asosiasi Industri Tenis dan anggota dewan saat International Tennis Hall of Fame.
 
Jauh sebelum dari administrasi tenis, Haggerty memiliki karir 30 tahun di industri raket, dan mantan Ketua HEAD USA, Presiden Penn Racquet Sports, dan Presiden Dunlop Maxfli Slazenger Olahraga.
 
Presiden ITF yang digantikan , Francesco Ricci Bitti mengatakan: “Saya ingin mengucapkan selamat kepada David Haggerty pada pemilihannya sebagai ITF Presiden, dan mengharapkan yang terbaik untuk masa depan. Sudah kesenangan saya untuk melayani sebagai Presiden selama 16 tahun terakhir, dan saya yakin bahwa di bawah kepemimpinan Daud, organisasi dapat terus tumbuh dengan dukungan dari staf ITF dan 210 negara anggota kami. ”
 
ITF adalah dunia yang mengatur tubuh tenis dan tenis pantai (beach tennis), bertanggung jawab untuk aturan baik olahraga dan menjaga integritas tenis. ITF adalah pemilik dan pemegang hak dari dua kompetisi terbesar tahunan internasional tim dalam olahraga, Piala Davis by BNP Paribas dan Piala Fed by BNP Paribas, dan mengelola acara Tenis Olimpiade atas nama IOC.

Departemen Pengembangan Tenis ITF mengawasi perkembangan tenis di seluruh dunia dan, melalui Ilmu dan Departemen Teknis, memonitor peralatan dan teknologi.

Departemen wasit yang mengawasi pendidikan dan kemajuan pejabat di seluruh dunia. ITF menyelenggarakan lebih dari 1.000 minggu turnamen Putra dan turnamen profesional perempuan pada ITF Pro Circuit dan mengelola Junior Circuit ITF dan kompetisi tim, ITF Beach Tennis Tour, yang kursi roda ITF Tennis Tour dan ITF Seniors Circuit. ITF juga mengelola Tennis Anti-Doping Program atas nama olahraga dan merupakan mitra dalam Unit Integritas Tenis. (sumber ITF/foto David dan Francisco )

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media