TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....BANK MAYAPADA JUNIOR NATIONAL CHAMPS 2018 DI BANDUNG. 16-22 JULI 2018... REMAJATENIS & VETERAN BLORA 24-29 JULI DI BLORA....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

CoCo Vandeweghe percaya bahwa dia akan memenangkan Grand Slam dengan pelatih barunya, Pat Cash


REMAJA-TENIS.COM, BIRMINGHAM Keyakinan petenis Amerika CoCo Vandeweghe cukupjelas, berani, tak tergoyahkan, bahwa dia memiliki peluang untuk memenangkan gelar tunggal Grand Slam. Secara signifikan, itu adalah pandangan yang dia bagikan dengan pelatih barunya, Pat Cash , asal Australia ini dimulai tepat pada saat tenis menandai ulang tahun 30 tahun Cash mengacak-acak Wimbledon setelah memenangkan gelar tunggal pria 1987.

“Memalsukannya sampai Anda membuatnya” adalah saran bahwa nenek Vandeweghe, mantan Miss America, biasa meneruskan perjalanan. Tapi Anda menduga bahwa kepercayaan Vandeweghe terhadap tenisnya sangat nyata sekarang, tanpa berpura-pura , dan dengan Cash sekarang di tempat kejadian tidak akan ada kemunduran atau ketidakpedulian dari orang California.

Vandeweghe berbicara tentang “energi dan aura” Cash dan bagaimana dia “tidak meninggalkan batu unturned”. Jika Anda pergi ke lapangan latihan, Anda akan melihat bagaimana Cash mengubah pendekatan Vandeweghe. Cukup hitung jumlah bola yang dipegangnya saat disajikan. Itu mungkin tampak seperti detail kecil, tapi ini memberi tahu Anda sesuatu.

“Lebih dari segalanya dengan Pat, kami telah mengerjakan pola pikir saya untuk mengikuti pertandingan dan juga berlatih, dan mempraktikkan bagaimana saya akan bermain,” kata Vandeweghe di Classic Aegon di Birmingham.

“Hal-hal kecil, contoh yang sempurna adalah saat saya mulai bertugas di lapangan latihan, saya biasa memegang tiga bola di tangan saya dan melempar satu pukulan ke atas. Pat berkata kepada saya: ‘apakah Anda melayani dengan tiga bola di tangan? ” Dan saya bilang tidak. Dan dia berkata: ‘Kami berlatih bagaimana kami bermain.’ Pegang tiga bola untuk melatih servis saya, begitulah cara saya melakukannya selama bertahun-tahun. Itu hanya kebiasaan. Ada beberapa hal yang Anda lakukan dan kemudian seseorang mengatakan kepada Anda dan Anda berpikir, ‘Oh, saya tidak pernah benar-benar memikirkannya’. ”

Kebiasaan dan tradisi terkadang ada yang rusak (sebelum Cash, tidak ada juara Wimbledon yang pernah memperlakukan Center Court sebagai kerangka pendakian, dan sekarang hampir semua orang bergegas merangkul teman, keluarga dan pelatih mereka). Analisis Cash adalah bahwa Vandeweghe memiliki kekuatan untuk “menghapus” lawan dari lapangan. Dan dalam waktu singkat mereka bersama sejauh ini mereka juga telah berupaya meningkatkan pelayanannya.
Mungkinkah Wimbledon musim panas ini melihat Vandeweghe memeluk pelatih barunya di tribun setelah mencetak Venus Rosewater Dish?

“Saya selalu percaya bahwa saya bisa memenangkan Grand Slam, dan saya juga percaya bahwa saya bisa menjadi No.1 di dunia, itu adalah impian saya sejak saya mulai bermain. Untuk memiliki pelatih di belakang Anda yang percaya hal yang sama , Itu bagus karena itu berarti Anda memiliki pelatih yang memiliki dorongan yang sama dan yang ingin mencapai tujuan yang sama seperti Anda, “kata Vandeweghe, yang” tergelitik “saat pertama kali mendengar bahwa Pat Cash mungkin tersedia untuk melatihnya.

“Pada awalnya, sebelum kita sepakat untuk bekerja sama, dia bertanya kepada saya apa yang saya cari. Dan saya bertanya kepadanya apa yang dia inginkan. Saat memilih pelatih, saya ingin memastikan bahwa mereka sama motivasinya dengan saya, Jika tidak lebih. ”

Jangan diragukan lagi: Lonjakan tak terduga Jelena Ostapenko pada gelar Prancis Terbuka, setianya yang mulia, bukanlah saat ketika Vandeweghe pertama kali membayangkan bahwa dia bisa menerobos masuk dengan Grand Slam.

“Apa yang terjadi di Paris tidak menginspirasi saya lebih dari yang saya sudah terinspirasi, itu pasti. Ostapenko yang memenangkan Prancis Terbuka tidak mengubah pola pikir saya sehingga saya bisa menang slam. Itu selalu seperti yang saya pikirkan.”(wtatennis.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media