TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..........REMAJATENIS BANDUNG 22-24 JUNI 2018........REMAJA TENIS SUMSEL XVI 22-24 JUNI 2018......REMAJATENIS JAKARTA-71 TGL 29 JUNI-1 JULI 2018.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Christo meluruskan pemberitaan dirinya

REMAJA-TENIS.Com, JAKARTA. Christopher Rungkat petenis nomor satu Indonesia membantah tulisan yang dimuat di Remaja-Tenis.com hari ini Rabu (26/02), langsung telpon ke Remaja-Tenis.com , karena banyak yang tidak benar.  Christopher sedang berada di bandara Soekarno Hatta dalam perjalanannya ikut turnamen Pro-Circuit di Guangzhou.

” Saya hanya mau meluruskan pemberitaan tersebut.” ujarnya dari Bandara Soekarno Hatta siang ini.

Diakuinya kalau ada wawancara dengan wartawan sportanews.com. Sewaktu ditanyakan oleh wartawan , dia akui kalau baru pulih dari cederanya dan tidak mendapatkan bantuan sepeserpun dari PP Pelti.

”Tidak benar saya dibantu Pertamina yang memberikan pengobatan gratis di rumah sakitnya,” kata Christopher kepada Remaja-Tenis.com Rabu, (26/02). Memang diakui akibat cederaya berdampak penurunan peringkat dunianya. Sehingga Christo harus merangkak dari turnamen ke turnamen Pro Circuit diluar negeri, karena di Indonesia tidak ada atau minim turnamen Pro Circuit sehingga bagi dirinya harus berjuang sendiri.

 Memang diakui  Christo (panggilan Christpher Rungkat), turnamen itu sekaligus juga dalam rangka persiapan Asian Games Incheon, Korea, September. “Saya sudah dihubungi Pelti untuk persiapan Asian Games,” kata Christo.

Dia membantah kalau medapatkan bantuan uang cash US $ 100,000 dari Ketua Umum Pelti yang lalu  Martina Widjaja, tetapi diakui adanya bantuan tersebut yang besarannya tidak diketahuinya. Disini Christo terima tiket pemberangkatannya sehingga dia tidak tahu besaran bantuan tersebut. Diakuinya bantuan tersebut cukup besar bagi dirinya. “Saya sangat berterima kasih sekali kepada Tante Martina sehingga bisa ikut tur keluar negeri.” ujarnya

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media