TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

BINTANG TENIS JEPANG Nishikori Tolak Penghargaan dari Pemerintah


REMAJA-TENIS.Com,HONGKONG – Petenis Jepang Kei Nishikori kembali menolak tawaran Honorary Prefectural Citizen oleh pemerintah Prefektur Shimane. Finalis Grand Slam Amerika Terbuka 2014 itu merasa belum layak menerima apresiasi tersebut.

Nishikori tampil cemerlang di Grand Slam Amerika Serikat Terbuka tahun ini. Petenis 24 tahun itu melenggang ke ke final seusai menggebuk petenis Serbia Novak Djokovic di semifinal. Torehan itu tak cuma menjadi pencapaian terbaik dia di turnamen tenis grand slam. Sukses itu sekaligus membuat dia menjadi petenis pria Asia pertama yang menjejak final Grand Slam.

Pemerintah kota kelahiran Nishikori di Prefektur Shimane pun berniat memberikan penghargaan. Sudah dua kali tawaran itu dilontarkan. Tapi, Nishikori menolak dua kali tawaran itu. Dia merasa penghargaan itu hanya layak diterima setelah menjadi juara.

“Itu penawaran yang kedua kalinya. Penghargaan itu menjadi penghormatan besar buat saya. Saya berada dalam jalur untuk mencapai tujuan saya,” kata Nishikori seperti dilansir detiksport mengutip CNN.

“Itu menunjukkan saya belum mencapai apapun. Saya rasa masih banyak hal yang harus saya selesaikan dan saya masih muda. Maka, saya pikir saya akan terima (penghargaan itu) kalau saya sudah bisa mendapatkan titel Grand Slam.

“Jalan ke sana sudah makin dekat karena saya nyaris mendapatkannya. Tapi saya paham mencapai semifinal Grand Slam sungguh berat. Bisa jadi memang masih jauh (jadi juara) tapi, anda tahu, saya sudah ada di top 10 sekarang dan saya saya benar-benar sampai di sini. Saya mempunyai cukup tenaga dan talenta untuk menggapai final so saya berharap bisa menjejak langkah serupa lagi suatu hari nanti,” beber dia.

Saat ini, Nishikori yang baru berusia 24 tahun ada di peringkat keenam Asosiasi Tenis Profesional Pria (ATP).(solopos)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media