TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-75 TGL 9 -11 NOPEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK...,, REMAJATENIS SUMSEL-XVII TGL 23-25 NOP 2018 DI LAP TENIS PEMKOT PALEMBANG... REMAJATENIS SULSEL 23-25 NOP 2018 DI LAP TENIS KAREBOSI MAKASSAR.,,,,..REMAJATENIS BANDUNG TGL 23-25 NOP 2018 DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........
Foto Pilihan
foto-rt-intan-payakumbuh foto-rt-jaffery-w foto-rt-kenneth_0

Belum Beruntung Di ITF Men’s Future Singapore F2

REMAJA-TENIS.COM, SINGAPORE Sejumlah petenis top putra Indonesia seperti David Agung Susanto, Anthony Susanto, & Justin Barki mengikuti turnamen tenis ITF Pro Circuit 15K bertajuk Singapore ITF Men’s Future SGP F2 2018 yang diselenggarakan di Kallang Tennis Center, Singapura. Ini adalah seri kedua dari total 3 seri yang akan digelar.

Harus melewati babak kualifikasi, nasib berbeda dialami oleh Susanto bersaudara. Sang adik Anthony langsung tumbang dibabak pertama kualifikasi setelah dikalahkan oleh unggulan pertama, Kazuki Nishiwaki (Jepang) dengan skor 0-6, 1-6. Sementara David berhasil mengatasi lawan-lawannya untuk melaju ke babak utama. Dibabak pertama kualifikasi, David mengalahkan Tom Evans (Australia) dengan skor 6-2, 4-6, 6-0. Berikutnya dibabak final kualifikasi, David berhasil menumbangkan unggulan ke-4, Michael Look (Australia) dengan skor 4-6, 6-2, 6-3. Namun sayang, David langsung tumbang di babak pertama maindraw setelah ditaklukkan oleh Makoto Ochi (Jepang) dengan skor 1-6, 0-6.

Berbeda dengan duo Susanto, Justin langsung masuk ke babak utama melalui fasilitas wild card. Drawing yang didapat juga sebenarnya cukup menguntungkan karena bertemu dengan petenis yang lolos dari kualifikasi, Kaito Uesogi (Jepang). Tetapi meski sudah berjuang sekuat tenaga, Justin tak mampu membendung samurai negeri matahari terbit tersebut & menyerah dengan skor 2-6, 4-6.

Dari nomor ganda, Justin menjadi satu-satunya wakil merah putih. Berpasangan dengan Thai-Son Kwiatkowski dari Amerika Serikat, duo ini menjadi unggulan ke-4. Tapi kembali Dewi Fortuna belum berpihak. Justin/Thai-Son harus takluk dibabak pertama oleh Francis Alcantara (Filipina)/Collin Altamirano (Amerika Serikat) dengan skor 3-6, 4-6. Justin/Thai-Son sebenarnya punya kesempatan untuk memaksakan pertandingan berlangsung hingga 3 set karena lebih dulu unggul jauh 4-1 di awal set kedua. Namun petenis muda Indonesia & pasangan Amerika-nya ini gagal mempertahankan keunggulan & justru terkunci di angka 4.

Akhirnya keluar sebagai juara adalah petenis Amerika Serikat, Collin Altamirano. Bukan hanya menjadi yang terbaik di nomor tunggal, Collin juga berhasil memboyong gelar juara ganda bersama pasangan Filipina-nya, Francis Alcantara.

Sementara itu ketiga petenis andalan Indonesia anggota tim Asian Games 2018 Palembang ini direncanakan kembali akan bertarung pada seri berikutnya yang akan dihelat minggu depan. Meskipun tantangan berat, namun tentu saja kita harapkan bisa meraih hasil yang jauh lebih baik.(www.pelti.or.id)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media