TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

BEDAH TENIS DAERAH ( 9) KEPRI, banyak rencana nya

REMAJA-TENIS.Com. KEPRI, atau Kepulauan Riau salah satu daerah yang pertenisannya antara mati dan hidup. Kenapa bisa begitu, mati karena minim kegiatan untuk mengangkat pertenisan setempat. Hidup karena masih ada semangat yang tak kunjung terealiser karena terlalu banyak rencana saja. Pergantian pengurus Pelti Kepri sudah berjalan setahun lebih, tetapi baru satu kegiatan di tahun 2013 yang saya amati yaitu penataran pelatih. Andaikan ada kegiatan yang saya tidak tahu, apakah cukup hanya setahun sekali, itu pertanyaannya.

Insan tenis di Kepri sudah terlalu mendambakan perubahan pengurus membawa nafas dan semangat baru bagi pertenisan Kepri sendiri. Ini kesalahan sendiri bagi masyarakat tenis terlalu mendambakan Pelti setempat, dan hampir diseluruh Indonesia terutama diluar Jawa. Akibatnya tahu sendiri,begitu pengurusnya sibuk khususnya ketua sebagai pucuk pimpinaN tertinggi tidur maka semua ikut tidur alias tidak peduli juga. Jadi jangan salahkan Ketua Pelti setempat kalau sibuk sehingga lupa akan tanggung jawabnya di pertenisan setempat. Yang salah adalah yang memilih ketua itu yatu Pengcab Pelti setempat.

Ketua Pelti yang terpilih adalah mantan petenis juga tetapi apakah mantan petenis aktif ikut kompetisi , dijamin bisa menjalankan roda organisasi tenis. Tidak bisa kerja sendiri didalam organisasi maka harus diberdayakan seluruh anggota pengurus yang awalnya sudah menyatakan komit terhadap pertenisan daerah tersebut. Saya sempat hadir sewaktu diadakan Musda Pelti Riau tahun lalu. Tetapi ternyata semua janji yang dilontarkan hanya sebagai lips service saja karena belum ada realisasi. Ya, kalau sudah begitu apa lagi yang bisa diharapkan. Saya hanya bisa menghimbau agar sadar saja tugas dan kewajiban didalam menjalankan program pertenisan di Kepri.

Masa lalu Kepri pernah selenggarakan turnamen nasional yunor di Batam. Sekarang ditunggu kelanjutannya saja. Pasti mampu tetapi ajaklah rekan2 lainnya untuk menjalankan program ini semua di Kepri. Anda tidak bisa kerja sendiri ! (august ferry raturandang)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media