TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Aturan Porprov Masih Bisa Berubah

REMAJA-TENIS.Com - KONI Jateng akan mengundang seluruh pengurus provinsi (Pengprov) cabang olahraga minggu depan guna membahas persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2013 di Banyumas. Di antara hal yang akan dibahas yaitu penetapan jumlah nomor pertandingan dan peraturannya.

”Meskipun sudah dirumuskan dalam workshop di Baturaden, Purwokerto, Juni tahun lalu, namun aturan Porprov perlu dimatangkan lagi agar tidak muncul masalah kendala di kemudian hari. Karena sejumlah pengprov masih ada yang mempertanyakan soal kuota atlet dan nomor pertandingan untuk Pra-PON nanti,” kata Wakil Ketua Umum II KONI Jateng Hartono di Semarang, Selasa (26/2).

Ia mengatakan, seharusnya Pengprov-lah yang berhak mengatur jumlah nomor dan segala peraturan pertandingannya. Hasil workshopdi Baturaden masih bisa berubah. ”Menurut saya workshop itu fleksibel. Masukan dan pendapat Pengprov harus diakomodasi,” katanya.

KONI, katanya, terus mendorong 15 cabang olahraga yang belum menggelar babak Pra-Porprov. Sesuai hasil workshop, ada 15 cabang yang diwajibkan mengadakan Pra-Porprov yaitu bola basket, bola voli pantai, bridge, catur, bulu tangkis, karate, panjat tebing, pencak silat, sepak bola, sepak takraw, tenis lapangan, tenis meja, wushu, tinju dan taekwondo.

”Jelang Porprov, kami bersama bidang organisasi juga akan mengecek lagi kondisi organisasi masing-masing pengprov, apakah ada pengurusnya atau tidak,” ujarnya.

Sementara terkait bonus PON 2012, Hartono mengatakan pembagian bonus terus berjalan. Dia mengakui, baru sebagian Pengprov yang mencairkan bonus. Dia menyebut, lantaran ada proses administrasi, tidak semua pengprov bisa cepat membagi bonus kepada atlet. Administrasi itu menyangkut verifikasi atlet dan pelatih yang menerimanya.

”Sebelum mencairkan bonus ke KONI, pengprov harus melampirkan blanko yang berisi tanda tangan atlet dan pelatih. Kalau cepat mengembalikan blangko, pencairannya, ya, cepat. Tapi kendalanya, tidak semua atlet berada di Semarang, ada yang di luar kota dan di Pelatnas. Seperti cabang karate saja belum mencairkan, karena atletnya tersebar di berbagai kota,” tandasnya.(suaramerdeka)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media