TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT TAHUN BARU 1 JANUARI 2018. ................REMAJATENIS JAKARTA-68 TGL 19-21 JANUARI 2018...........REMAJATENIS TGL 9-11 FEBR DI BANTUL D,I,Y........ ....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

ATP World Tour Final : Murray dan Djokovic Lalui Rintangan Pertama

REMAJA-TENIS.com – Juara AS Terbuka, Andy Murray, mengalahkan petenis Ceko, Tomas Berdych, dalam laga perdana turnamen ATP World Tour Final di London, Senin (5/11/2012) malam di London, Inggris.
Kemenangan ini adalah yang pertama bagi Murray di negerinya sejak dia menjuarai turnamen AS Terbuka. Sementara itu dipertandingan lain petenis Serbia, Novak Djokovic, mengatasi perlawanan petenis Perancis, Jo-Wilfried Tsonga.
Murray yang mendapatkan sambutan meriah di O2 Arena bak seorang pahlawan itu, menyudahi perlawanan Berdych dalam tiga set, 3-6, 6-3 dan 6-4. Sedangkan Djokovis hanya membutuhkan dua set, 7-6 dan 6-3 untuk mengalahkan Tsonga dan memimpin Grup A.
Djokovic dan Murray akan saling berhadapan pada Rabu (7/11/2012). Pemenangnya akan mendapatkan keuntungan besar saat menuju ke babak semifinal turnamen penutup musim ini.
Meski mampu menang, Murray mengatakan dia berjuang keras untuk mengatasi pukulan Berdych yang sangat keras.
“Beberapa kali di set pertama, saya benar-benar tak bisa mengatasinya,” kata Murray kepada para wartawan.
Di set pertama, kegagalan Murray menuntaskan beberapa kali break point, mengakibatkan dia kehilangan set pertama. Beruntung di dua set berikutnya permainan Murray membaik dan dia berhasil memenangkan pertandingan.
Sementara itu, juara bertahan Roger Federer baru akan turun pada Selasa malam waktu setempat menghadapi petenis nomor sembilan dunia Janko Tipsarevic. Petenis Serbia itu bisa masuk ke turnamen yang hanya diikuti delapan petenis berperingkat tertinggi itu karena menggantikan Rafael Nadal yang cedera.(kompas.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media