TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . REMAJATENIS BANTUL--7 TGL 3-5 AGUSTUS 2018 DI BANTUL....REMAJATENIS JAKARTA-72 TGL 17-19 AGUSTUS 2018 DI JAKARTA..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 24-26 AGUSTUS 2018.......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Aldila Sutjiadi Terhenti Langkahnya di Singapore

REMAJA-TENIS.COM, SINGAPORE. Salah satu petenis andalan kita yang dipersiapkan untuk membela Indonesia di ajang Asian Games 2018, Aldila Sutjiadi, hari ini harus berjibaku kontra unggulan pertama Singapore F2 Futures, Junri Namigata. Aldila nyaris mengalahkan tetapi pengalamanlah yang menentukan segalanya sehingga angkapun menjadi milik lawannya asal Jepang

Set pertama, Aldila Sutjiadi melawan Junri Namigata yang pada tahun 2011 pernah peringkat 105 WTA, berlangsung cukup alot dan ketat. Namigata yang jauh lebih senior dibandingkan Aldila, tak mampu mendominasi jalannya laga. Walaupun mereka saling bergantian memenangkan game demi game, namun Aldila cenderung lebih sering unggul terlebih dahulu, hingga akhirnya Aldila ungul di set pertama d 6-4.

Memasuki set yang kedua, Aldila dan Namigata saling bergantian mematahkan servis. Pada game yang kelima set yang kedua,Aldila kembali berhasil mematahkan servis pemain Jepang tersebut, akan tetapi di game yang ke-enam, Namigata gagal membalas mematahkan servis yang membuat keunggulan Aldila menjadi 4-2.

Namun sejak di game ke tujuh, Namigata mampu bangkit dan memenangi tiga game berturut-turut sehingga membuat skor berbalik untuk keunggulan Namigata menjadi 4-5. Aldila segera merespon situasi tersebut dan segera menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Akan tetapi selanjutnya, petenis Jepang berusia 35 tahun tersebut kembali memborong dua game berturut-turut sekaligus mengunci set yang kedua dengan skor 5-7.

Aldila Sutjiadi , mengawali set penentuan dengan berhasil mematahkan servis Junri Namigata pada game yang pertama.

Selanjutnya, Aldila seakan tak terbendung dan terus menekan Junri Namigata yang kini bercokol di peringkat 220 WTA itu. Aldila terus menggebrak dan berhasil memenangkan lima game awal di set yang kedua hingga papan skor menunjukkan angka 5-0 untuk keunggulan petenis kita.

Disaat kemenangan telah berada didepan mata Aldila, Junri Namigata justru mulai bangkit dengan mematahkan servis Aldila pada game yang ke-enam dan membuat skor berubah menjadi 5-1.

Kebangkitan Namigata ternyata tidak hanya pada game yang ke enam, di game-game selanjutnya, petenis Jepang tersebut seperti terbangun dari tidur dan berbalik menekan Dila. Dari skor awal 5-0, kemudian 5-1, Namigata terus merengsek meraup poin demi poin dan memenangkan game demi game hingga papan skor menunjukkan angka 5-5.

Memasuki game yang ke sebelas, belum terlihat tanda-tanda bila Aldila Sutjiadi yang kini bertengger di ranking 774 WTA itu bakal bangkit. Justru sebaliknya, Namigata semakin tak terbendung dan langsung memborong dua game tersisa yang sekaligus menutup set ketiga secara dramatis, dari tertinggal 0-5 berbalik menjadi unggul 7-5.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media