TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....REMAJATENIS BANDUNG 13-15 APRIL 2018........REMAJATENIS BANTUL 27-29 APRIL........REMAJATENIS JAKARTA-70 4-6 MEI 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Aditya Tantang Christo di final, setelah Tumbangkan Juara Bertahan


REMAJA-TENIS.Com, JAKARTA. Kejutan terjadi di babak semifinal tunggal putra Garuda Indonesia Tennis Open 2014 dilapangan tenis Hotel Borobudir. Petenis putra Aditya Hari Sasongko (DIY) menumbangkan unggulan kedua Joseph Sirriani (Australia) dengan “rubber set” 4-6, 6-2, 6-3.Kemenangan Aditya disaksikan peserta forum diskusi pembinan daerah dari Pengda Pelti seluruh Indonesia.

Bermain di lapangan utama tSabtu, Aditya yang menjadi unggulan ke empat di turnamen itu mengambil servis dan berhasil mengunci game itu dengan kemenangan. Game berikutnya langsung dibalas Joseph dengan menyamakan kedudukan.

Kejar mengejar angka mengandalkan servis masing masing sehingga kedudukan sama 4-4 sebelum disudahi Joseph dengan 6-4. Disni keberuntungan banyak dipihak Joseph Sirriani juara bertahan dengan pukulan kerasnya menentuh net dan jatuh didepan net sehingga Aditya yang sudah menunggu dibelakang baseline hanya bisa melongo melihat jatuhnya bola tersebut.

Di set kedua Aditya mulai mengendalikan permainan dan mendikte lawan. “Backhand” yang ditempatkan di sudut “baseline” tak mampu dikembalikan Joseph. Petenis Australia itu hanya mampu mencuri game ke dua dan enam sebelum ditutup dengan 6-2 untuk Aditya.

Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan “rubber set”. “Backhand slice” dan “forehand slice” yang menjadi andalan petenis 26 tahun mampu menyulitkan Joseph. Tiga game awal menjadi miliknya.

Beberapa kali Joseph melakukan “ace”, tapi tak bisa mengembalikan ritme permainannya seperti di set pertama.

Memasuki game ke delapan pertandingan dihentikan beberapa saat karena hujan. Saat itu Aditya sudah unggul 5-2. Joseph berhasil mencuri game tersebut sebelum memenangkan set tersebut dengan 6-3.

“Saya main lepas saja. Saya ke toilet untuk rileks dan tidak memikirkan pertandingan. Beruntung saya bisa memenangkan pertandingan ini,” katanya.

Di babak final yang akan digelar Minggu (30/11) Aditya sudah ditunggu unggulan utama Christoper Rungkat (DKI) yang dipertandingan sebelumnya menang atas Sunu Wahyu Trijati dengan 6-4, 6-1.(Foto Aditya dan Joseph/AFR)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media