TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . REMAJATENIS BANTUL--7 TGL 3-5 AGUSTUS 2018 DI BANTUL....REMAJATENIS JAKARTA-72 TGL 17-19 AGUSTUS 2018 DI JAKARTA..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 24-26 AGUSTUS 2018.......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Eugenie Bouchard Menangkan Gugatan Gegar Otak Setelah Jatuh Di AS Terbuka 2015

REMAJA-TENIS.COM, NEW YORK: Petenis putri Kanada Eugenie Bouchard memenangkan gugatan penyebab gegar otak yang dideritanya setelah terjatuh di kamar ganti turnamen tenis Amerika Serikat Terbuka 2015. Juri pengadilan New York memutuskan memenangkan gugatan tuntutan ganti rugi Bouchard.
Petenis Kanada berusia 23 tahun itu terpeleset akibat bahan pembersih di lantai setelah bermain pada pertandingan larut malam, 4 September 2015. Akibatnya dia menderita gegar otak. Dia tidak bermain lagi sehingga rangking dunianya turun ke luar dari 100 besar.

Asosiasi Tenis Amerika Serikat (USTA) harus bertanggung jawab atas 75% kerugian Bouchard setelah dewan juri di Brooklyn membahas masalah itu kurang dari satu jam, Kamis malam.

“Bila Anda mendapatkan 75% atau lebih baik, Anda tidak akan pernah mengeluh tentang itu,” kata Benediktus Morelli, pengacara Bouchard, kepada wartawan setelah keputusan dewan juri.

Selama persidangan, petenis asal Montreal itu mengatakan, dia telah jatuh telungkup. Bouchard mengatakan kepada pengadilan bahwa dia bisa merasakan bahan pembersih kimia itu membakar kulitnya.

Dia bersaksi: “Saya berteriak, ‘Ya Tuhan, itu terbakar!’”

Peristiwa tersebut terjadi di ruang ganti fasilitas Queens, setelah pekerja pembersih memberi substansi ke lantai sambil berpikir bahwa semua pemain telah pergi pada hari itu. “Kami hanya menduga bahwa dia telah pergi,” kata pelatih Kristy Stahr yang bersaksi, atas nama USTA.

Menurut New York Times, fase ganti rugi dari persidangan tersebut terjadi pada hari Jumat di Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Timur New York. Sidang akan menentukan berapa biaya cedera yang dikenakan Bouchard. (www.suarakarya.co.id)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media