TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... JUARA .KEJURNAS AFR REMAJATENIS SULSEL-IX DI MAKASSAR .... FEBBYARO RIBY (DKI JAKARTA, KU 10 PI), M.RAISYA AZZAKI ( MAKASSAR 10 PA), ANNISA AZZAHRA (BALIKPAPAN 12 PI), MUH. ALIEF R (MAKASSAR 12 PA), NOVIA RAHMADHANI (BALIKPAPAN 16 PI), OSCARLINO HALIM ( MAKASSAR 16 PA), MUH RINALDY NB (PALOPO 18 PA).... ... ...KEJURNAS AFR REMAJATENIS JAKARTA-59 TGL 13-15 JANUARI 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA (AFR) ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Faisal Aidil Muncul di Manado Open 2017


REMAJA-TENIS.COM, MANADO. Mantan petenis nasional asal Kalimantan Timur, Faisal Aidil muncul dikota Manado ikuti Kejurnas Tenis Manado Open 2017. Faisal sempat membela tim Davis Cup Indonesia. Sempat menghilang kembali ke kota asalnya di Kalimantan Timur dan saat ini sudah bekerja dan tampak badannya sudah tambah gemuk. Melihat permainan Failsal diprediksikan akan lolos ke fianal tingal kelompok umum.

Kejurnas Tenis Manado Open 2017 dimulai hari ini Rabu(10/5) dilapangan tenis KONI, Sario Manado. Petenis ber,unculan dari berbagai daerah dikelompok umum yang memperebutkan hadiah total Rp 25 juta baik putra dan putri kelompok umum. Sekitar 33 petenis datang dari Papua Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Sulawesi Utara selaku tuan rumah.

Ketua Panpel Albert Polohindang mengatakan tenis merupakan salah satu olahraga di Sulawesi Utara. ” Kita sebagai warga kawanua di Jakarta merasa prihatin. Maka kita buat Manado Open untuk menggairahkan dan meningkatkan prestasi Sulut. Saya berharap, momen pertandingan ini tercipta pemain yang baik dan berkualitas untuk mengikuti PON.” ujar Albert Polohindang dilapangan tenis KONI Sario Manado.

August Ferry Raturandag selaku penggagas Kejurnas Tenis Manado Open 2017 mengatakan yang dipertandingkan tiga golongan yaitu kelompok yunior, kelompok umum dan veteran yang jadwalnya berbeda beda.
” Untuk kelompok yunior dipertandingkan mulai 12-14 Mei 2017, kelompok umum 10-14 Mei 2017, dan kelompok veteran 12-14 Mei 2017.” ujar August Ferry Raturandang (AFR)

Wakil Ketua Pengda Pelti Sulut, Ronny Maramis mengatakan membuka pintu bagi rekan rekan di Jakarta yang ingin mengembangkan pertenisan di Sulut. ” Kami buka pintu agar pertenisan Sulut bisa bangkit kembali.” ujarnya dilapangan tenis Sario Manado.

Sedangkan Ronny Assa dari Komite Pertandingan Pengda Pelti Sulut disela sela pertandingan mengatakan Pengda Pelti Sulutmemanfaatkan Kejurnas ini untuk inventariser petenis yang dipersiapkan untuk PON XX Papua tahun 2020. (Foto Faisal Aidil/AFR Collection)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media